Tuesday, October 18, 2016

Ikuti 3 Tips Ini Ketika Ingin Membeli Velg Racing Mobil yang Tepat

Untuk meningkatkan kinerja dan performa mobil milik anda agar terlihat lebih elegan dan keren, modifikasi adalah jawabannya. Modifikasi bisa dilakukan pada bagian interior ataupun eksterior. Salah satunya adalah mengganti velg standard menjadi velg racing yang sedang hits pada saat ini.

Foto: mataharimall.com
Hal ini dikarenakan banyak orang yang berpikir hanya dengan mengganti velg akan berpengaruh kepada penampilan menjadi lebih sporty. Namun tunggu dulu, ketika anda sudah memutuskan untuk mengganti velg dan ingin membelinya, ada beberapa yang harus diperhatikan.

Berikut ada 3 tips yang bisa diikuti oleh anda ketika membeli velg racing mobil yang tepat.


Velg Harus Sesuai Jenis Mobil


Sebelum membeli velg racing, sebaiknya perhatikan apakah velg yang anda akan beli sudah sesuai dengan jenis mobil yang dimiliki. Hal ini dikarenakan bagus atau tidaknya velg bergantung pada kesesuaian ukuran dan tipe mobil.

Misalkan mobil jenis MPV atau SUV yang berukuran besar maka velg yang sesuai adalah model rangka yang besar. Sedangkan untuk mobil jenis city car atau hatchback yang berukuran kecil, maka bisa memilih velg racing model rangka yang kecil sehingga sesuai dengan ukuran mobilnya.


Ingat Ukuran Velg Racing


Setelah tahu tentang kesesuaian antara jenis mobil dengan rangkanya, maka selanjutnya adalah menyesuaikan antara ukuran velg yang nantinya setelah dipasang akan memberikan kesan sporty dan elegan. Hindari membeli ukuran velg yang tidak sesuai karena kesan yang diberikan akan biasa saja.

Jadi sebelum membeli velg racing, sebaiknya memilih ukuran yang tepat dan sesuai untuk mobil anda sendiri. Jangan sampai nantinya merasakan penyesalan karena membeli velg mobil racing yang membuat mobil anda terlihat kurang sporty.


Lihat Harga Velg Racing


Setelah kedua hal di atas telah terpenuhi, maka tips selanjutnya mengenai harga velg mobil. Jangan sampai tertipu terhadap produk yang terlihat mewah namun kenyataannya dibuat dengan biaya murah dan kurang berkualitas. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya anda memahami dan mencari informasi di internet untuk membandingkan harga jual velg mobil yang sesuai dengan jenis mobil yang dimiliki oleh anda. (*)

0 comments:

Post a Comment