Friday, October 7, 2016

3 Tips Mencari TV LCD Murah

Sobat, tahukah Anda bagaimana caranya untuk mencari TV LCD murah? Tentu maksudnya bukan TV LCD second atau bekas. Tapi TV LCD yang masih baru. Kalau yang second sih sudah pasti lebih murah. Tapi kan umumnya kita kalau beli televisi itu akan memilih untuk membeli yang baru saja. Daripada kenapa-kenapa nantinya, mending beli TV LCD yang masih gress. Biar lebih awet dan kalau ada apa-apa bisa pergunakan garansinya.

Nah, dimanakah tempat membeli TV LCD murah itu? Dan bagaimana tips untuk mendapatkan harga TV terbaik?

Berikut ini tips yang bisa Anda ikuti supaya bisa menghemat biaya pembelian TV LCD baru.

1. Carilah Toko yang Jual TV LCD murah

Betul sekali ini tips pertamanya. Kalau ada sebuah toko yang selama ini sudah terkenal menawarkan harga lebih miring, Anda bisa membelinya di sana.

Kalau untuk beli tv online, yang paling terkenal menawarkan harga TV murah itu adalah MatahariMall.com. Pernah dengar toko online ini?



Kalau sebelumnya Anda pernah belanja di Mall Matahari, nah website MatahariMall.com itu adalah versi onlinenya. Sejak tahun 2015 lalu, website ecommerce ini diluncurkan untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan aneka produk dengan lebih mudah.

Sebab memang tidak di semua kota ada Mall Matahari. Tapi dengan adanya website MatahariMall.com itu siapapun, dari Sabang hingga Papua bisa menikmati pembelian produk yang diinginkannya dengan mudah. Sebab hanya perlu buka websitenya, lalu pilih barang yang diinginkan, bayar dan tinggal tunggu aja deh barang diantar ke rumah Anda.

Tidak hanya itu saja. Kalau mau bayar belakangan juga bisa. Caranya dengan memanfaatkan sistem COD yang tersedia. Jadi setelah barangnya sampai di rumah Anda, baru Anda bayar tunai. Ada ratusan kota dan kabupatan di Indonesia yang sudah ter-cover program ini. Mau tahu apakah kota atau kabupaten Anda sudah masuk dalam program COD dari MatahariMall.com itu, cek saja di websitenya. Atau kalau bingung googling aja misalnya "COD MatahariMall.com" ntar pasti ketemu infonya.

Nah, kembali ke soal TV LCD dengan harga yang murah itu memang di website MatahariMall.com ini menawarkannya. Ada banyak pilihan televisi yang dijual dengan harga terjangkau.

2. Cari TV LCD yang Dijual Dengan Harga Diskon

Biar TV LCD yang Anda beli ini murah, cari deh diskon atau potongan harganya. Di MatahariMall.com diskon produk televisi yang diberikan sangat menarik.

Ada yang mendapat diskon 18 persen, ada yang TV-nya didiskon 24 persen, atau bahkan lebih dari itu. Diskonnya bervariasi tergantung item produknya dan tentu kebijakan dari MatahariMall.com itu sendiri.

Dengan membeli TV yang diskonnya gede, berarti Anda pun bisa hemat lebih banyak. Karena harga pembeliannya bisa lebih murah dari harga awalnya.


Untuk mengetahui produk TV apa yang mendapatkan diskon gila-gilaan itu pada sisi kanan web MatahariMall.com, ada pilihan untuk "Atur Berdasarkan". Arahkan deh mouse atau telunjuk Anda di sana, terus pilih yang "Diskon tertinggi". Maka akan ditampilkan daftar televisi yang dijual berdasarkan dengan diskon yang diberikan.

Olala... ternyata bahkan diskonnya ada yang sampai 51 persen loh.

3. Manfaatkan Momen Sale

Bukan hanya diskon setiap harinya, paada saat-saat tertentu MatahariMall.com juga memberikan super spesial sale. Kapankah itu?

Contohnya seperti misalnya jelang tahun baru, menjelang lebaran, atau di waktu-waktu lainnya. Biasanya kalau ada momen istimewa tersebut, diskon yang diberikan bsia lebih edan lagi. Untuk mengetahuinya, gampang. Sebelum ada waktu liburan atau momen spesial itu, coba deh cek web MatahariMall.com. Pasti akan ada diskon memikat yang diberikan.

Nah, saat itulah borong aja TV LCD yang sudah Anda idam-idamkan itu. Pasti harganya akan jauh lebih murah. Yang penting, dalam mengikuti promonya itu, ikuti syarat dan ketentuannya.
Ya begitu deh caranya kalau mau membeli TV LCD dengan harga yang murah. Yuk dicoba! (*)

0 comments:

Post a Comment