Saturday, April 25, 2015

Bekerja dari rumah dan menghasilkan

Bekerja dari Rumah dan Menghasilkan
Mengulang dari NOL? Oh tidak!

Hidup ini terkadang seperti sedang bermain video game. Belumlah sampai ke tujuan, atau belumlah menyelesaikan separih perjalanan, namun kondisi memaksa kita untuk berhenti di tengah jalan dan kembali ke titik nol. Mengulang kembali seperti pada saat akan memulai.

Menyakitkan dan sudah pasti melelahkan. Seakan apa yang telah dijalani selama beberapa tahap dalam hidup tak memberikan apa-apa sama sekali.

Dan saat ini, saya pun diberikan kesempatan dan kesadaran untuk mengulang kembali dari Nol. Apa-apa yang telah saya jalani beberapa waktu terakhir. Sesak dada ini terasa.

Namun, demi kebaikan diri. Demi kebaikan bersama, saya harus berani dan rela untuk mengulang. Demi mewujudkan jawaban atas pertanyaan seorang teman, "Ingin menjadi apa kamu 5 tahun mendatang?"

Dan jawaban saya waktu itu : "Ingin Bekerja dari Rumah, dan Menghasilkan."

Tentu saja menghasilkan di sini, dengan nominal yang layak. Saya membayangkan, penghasilan saya tak perlu banyak-banyak sekitar Rp30 juta saja sebulan. Saya rasa sudah cukup. Ntar terlalu besar, saya malah tidak kuat dengan godaan hedonism.. Huff..

Bismillah...

0 comments:

Post a Comment