Rabu, 18 Mei 2016


 

Sebentar lagi bulan Ramadhan dan Idul Fitri tiba. Selain mempersiapkan spiritual biasanya para muslimah banyak mempersiapkan pakaian terbaiknya. Para wanita muslim lebih memilih baju gamis sebagai busana yang cocok untuk dipakai dalam menyambut bulan puasa dan lebaran.

Industri pakaian muslim yang berkembang pesat dan jelas memengaruhi desain baju gamis saat ini. Baju gamis hadir dengan bahan kain yang berkualitas dengan desain serta motif baju gamis yang begitu cantik dan anggun. Untuk bahan baju gamis yang masih menjadi favorit adalah kain bahan katun, bahannya memang sangat nyaman dan pas dijadikan busana muslim khususnya baju gamis.

Baju gamis merupakan pakaian terusan, penggunaanya memang terbilang sederhana, bisa dipakai untuk berbagai macam acara tergantung dari model dan jenis gamisnya. Busana tertutup ini banyak dipilih untuk busana pada saat Ramadhan dan tentu saja menjadi busana favorit pilihan yang digemari untuk lebaran pagi para muslimah. Baju gamis memang terlihat anggun bagi yang mengenakannya ditambah dengan paduan hijab yang senada.

Trend model baju gamis terbaru yang sedang banyak diminati dalam menyambut bulan suci dan hari raya adalah baju gamis abaya. Ya, memang beberapa tahun ke belakang ini abaya telah menjadi trend fashion wanita muslimah yang digandrungi. Banyak juga model baju gamis abaya yang sederhana dan anggun.

Baju gamis abaya ini terbilang praktis dan tetap tampil modis dan trendy, namun karna momennya untuk Ramadhan dan Idul Fitri sebaiknya desain abaya tidak terlalu berlebihan. Walaupun dengan detail minimalis tetap bisa menampilkan busana yang menawan.

Selain abaya ada juga beberapa pilihan baju gamis yang banyak disukai yaitu model baju gamis casual, model baju gamis dengan aksen batik, model gamis formal, dan bisa juga memilih baju gamis model pesta yang anggun.

Sumber: Mataharimall
Anda bisa menemukan berbagai baju gamis terbaru yang terdapat di toko-toko pakaian muslim. Selain itu untuk mempermudah, Anda juga bisa kunjungi situs-situs online shop yang sudah recommended dan terpercaya yang pasti banyak menyediakan busana muslim seperti baju gamis dengan model terbaru yang sedang menjadi trend saat ini. (*)

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates