Jumat, 19 Agustus 2016

Ubud sangat terkenal dengan lokasi yang penuh dengan destinasi wisata. Maka tak heran jika di Ubud banyak terdapat hotel mewahuntuk menginap. Salah satu yang terbaik adalah Bebek Tepi Sawah Villas and Spa. Bagaimana tidak? Sebagai hotel yang super mewah Bebek Tepi Sawah Villas and Spa ternyata tak lepas dari konsep budaya dan kesenian.

Konsep budaya dan kesenian yang diusung oleh Bebek Tepi Sawah Villas and Spa terlihat dari bangunan dan kegiatan yang di sediakan oleh pihak hotel. Bahkan fasilitas–fasilitas yang menghiasi hotel dalam dan luar hotel sangat kental dengan budaya bali.



Sejak turun dari bandara saja, kita sudah dapat memanfaatkan fasilitas layanan jemput bandara lengkap dengan petugas jemput yang mengedakan pakaian khas bali, khas Indonesia. Jika tidak menggunakan fasilitas jempus, sesampai di Hotel kita layanan terlihat sejak pertama kali sampai. Ada faslitas valet parkir dengan lokasi parkir yang luas.

Pertama kali turun dari mobil, kita akan melihat bangunan hotel yang kental dengan nuansa kesejukan dan ketenangan. Ada pohon-pohon hijau menghiasi yang tumbuh rindang dan terawat. Ada pohon palem dan lainya dimana bunga-bunga anggrek menempel pada batangnya. Rumput hijau yang terawat menghias di sekeliling pohon.



Fasilitas Mewah Mempesona 
Setiap kamar di desain secara terpisah dengan beberapa bangunan. dan masing-masing bangunan di hubungkan dengan jalanan ber-atap yang dihiasi dengan bunga di bagian atap. Benar-benar terlihat sejuk.

Sesampai di kamar ada beberapa fasilitas berbeda disediakan tergantung keinginan pemesan. Jika ingin menginap sebagai bagian dari liburan romantis anda, anda akan disuguhi dengan kamar berhias dengan bunga romantis dengan korden yang terpasang apik. Sementara jika anda liburan bersama keluarga kecil anda, anda akan disediakan kasur tambahan dan lainya. Perjalanan bisnispun demikian, akan disediakan ruang berdisksusi yang sangat nyaman.



Di dalam hotel ini, juga disediakan fasilitas kolam luar ruangan. Anda dapat berenang di dalamnya atau hanya tiduran di kursi-kursi yang disediakan di sepanjang pinggir kolam renang. Sambil menikmati kesejukan udara di ubud dan keindahan langit. Anda juga dapat memanfaatkan layanan Spa untuk memanjakan tubuh anda. Jika tidak ingin keluar dari kamar, anda dapat memanfaatkan layanan wifi gratis untuk semua kamar.



Lokasi BebekTepiSawah Villa And Spa

Jika anda ingin menginap di Hotel bintang 4 ini letaknya ada di Jl. Raya Goa Gajah, Br. Teges, Peliatan, Ubud, Bali. Dekat dengan fasilitas liburan seperti Galeri Gajah Mas, Goa Gajah, Museum Seni Agung Rai. Dari Ubud Monkey Forest hanya berjarak 1,62 kilometer saja. (*)

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates