Monday, September 26, 2016

Seharian Kompakan Pakai Ethica

Kata teman, bahagia itu sederhana.
Mensyukuri apa yang ada, dan biarkan apa yang belum tergapai sebagai mimpi dengan ekspetasi secukupnya saja.

Hari ini Ahad (25/9/2016), saya dan keluarga kecil saya, memutuskan untuk mengambil tempat photo session di Jembatan Ampera Palembang. Meskipun sebenarnya landmark kota Palembang itu tidaklah berada dekat dengan rumah, namun demi memberikan foto terbaik untuk Ethica sok deh kami bela-belain.

Bukan apa-apa, jarak jembatan bersejarah itu ke tempat kami tinggal, sekitar 16 km. Maklum, rumah kami berada di kawasan Palembang coret. Alias tidak lagi masuk wilayah Palembang. Tepatnya rumah kami ada di KM 14 sudah masuk wilayah Banyuasin.

Sekeluarga kecil kami meluncur ke Jembatan Ampera, tepat pukul 9 pagi. Biar tidak kepanasan.

Tapi, O My God. Hari Ahad seperti ini, kondisi jalanan benar-benar tidak bisa diprediksi. Beberapa kali harus memutar-berbalik arah. Akibat ada beberapa agenda publik yang tengah berlangsung di Kota Palembang saat itu. Ditambah pula dengan adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan Fly Over di beberapa titik, menjadikan perjalanan kami memakan waktu cukup panjang.

Dan, singkat cerita kami pun tiba di kawasan plaza Benteng Kuto Besak (BKB) yang masuk dalam satu wilayah dengan Jembatan Ampera.


Panas pagi itu cukup terik. Apalagi berada di bibir Sungai Musi. Teriknya begitu menyilaukan mata. Belum lagi kulit yang rasanya mulai merekah tersengat oleh panasnya.


Namun karena memang sudah berniat kuat, di bawah siraman terik matahari, maka kami pun tetap berfoto-foto di BKB dengan mengambil latar belakang Jembatan Ampera.

Sila dicek deh foto-foto di bawah :






Sebagian mungkin agak gelap, dan sebagian lain dengan pose mata menyipit. Maklum intensitas sinar matahari lagi kuat-kuatnya. Tapi tetap, kami lagi sumringah dan berbahagia. Karena, berhasil menunaikan satu janji kepada Ethica untuk berfoto bersama.

Yupz, sebagai ucapan terima kasih kepada Ethica, yang telah dengan baik hati mengirimkan satu paket baju untuk kami sekeluarga. Bajunya keren, nyaman dipakai dan (ehm) terasa berkelas. Hehe..

Maaf ya Ethica, baru sempat foto-foto. Niat kami memang pengen berfoto dekat Jembatan Ampera. Sengaja, ikonik. Tapi, yah karena kameranya pas-pasan, jadinya mungkin hasilnya kurang maksimal.

See you Ethica. Makasih hadiahnya dan ditunggu deh roadshow-nya di Kota Palembang! (*)

2 comments:

  1. Assalamualaikum wr wb Masbro.

    Hmm,...sudah lama juga tidak mampir ke blog sahabatku yang satu ini untuk sejenak membaca-baca postinganmu.
    Hehehe...

    Sukses selalu bro, dan salam buat keluargamu. Dari kami di bagian bumi lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam..

      Wah ada kunjungan kenegaraan nih dari luar negeri. Hehe..
      Makasih doanyo mas bro, sukses untuk kita semua.

      Delete