Thursday, March 9, 2017

5 Varian Headset Sony Terbaru


Sesuatu yang mengasyikkan, jika bisa beraktivitas, baik bekerja, maupun olahraga diiringi dengan musik. Rasanya adrenalin ikut terpompa, seiring dengan beat demi beat yang dihentakkan oleh irama musik. Apalagi jika musik kesayangan kita itu mengalir dari perangkat personal. Di mana hanya kita yang mendengarkannya, dengan volume dan bass sesuai selera namun tidak mengganggu orang lain.

Salah satunya adalah dengan mendengarkan melalui perangkat headset merek Sony ini.

Ya, begitu kita mendengar kata Sony, pastilah yang terpikir dalam benak kita adalah beragam gadget dengan teknologi canggih. Termasuk di dalamnya adalah produk  headset yang tentu saja tak luput dari sentuhan teknologi mutakhir khas Sony.

Terkenal sebagai perusahaan pencipta perangkat audio visual, Sony menciptakan beragam headset bagi para konsumennya. Sudah cukup lama Sony menciptakan headset, namun rupanya sedikit kalah saing dengan brand Eropa dan Amerika seperti Beats. Seperti tidak kenal lelah, Sony pun meluncurkan lima varian headset terbarunya dengan teknologi yang mumpuni dan harga yang bersaing. Harga headset Sony memang dapat dikatakan cukup bersaing dibanding dengan para kompetitor sekelasnya.

Ingin tahu apa saja varian headset terbaru dari Sony? Simak ulasan berikut.

MDR-XB80BS
MDR-XB80BS
Headset ini ditujukan untuk para penyuka olahraga yang hobi mendengarkan musik. Dibekali dengan teknologi EXTRA BASS™, membuat musik yang dihasilkan sangat berkualitas. Uniknya, headset ini dapat dicuci ketika selesai dipakai berolahraga.

MDR-1000X

MDR-1000X
Anda suka bepergian dan membutuhkan perangkat audio yang berkualitas? MDR-1000X sepertinya cocok untuk Anda. Fitur andalannya adalah noise-canceling yang lebih maksimal kualitasnya dibanding dengan pendahulunya. Dalam fitur tersebut, terdapat tiga fungsi berbeda, yakni Ambient Sound Mode, Quick Attention Mode, dan Personal Noise-Canceling Optimizer.

MDR-XB50BS
MDR-XB50BS
Hampir sama dengan MDR-XB80BS, headset ini juga ditujukan kepada para penyuka olahraga yang hobi mendengarkan musik. Desainnya tidak hanya minimalis dan dinamis, tapi juga nyaman ketika dikenakan. Serunya lagi, Anda tidak perlu mengisi baterai dalam waktu dekat karena headset ini memiliki battery life selama 8.5 jam. Sama seperti temannya MDR-XB80BS, headset MDR-XB50BS ini bisa dicuci setelah selesai berolahraga.

MDR-XB70BT

MDR-XB70BT
Ingin headset in-ear yang fleksibel dan nyaman digunakan? MDR-XB70BT bisa menjadi pilihan yang tepat. Headset ini memiliki bobot yang ringan dan pilihan warna-warna keren seperti hitam, merah, dan biru. Salah satu keunikannya adalah kabelnya yang tidak mudah berbelit.

MDR-XB510AS

MDR-XB510AS
Ternyata tidak hanya jam tangan saja yang memiliki teknologi water-resistant. Headset pun demikian. MDR-XB510AS memiliki water resistant sehingga cocok digunakan ketika hujan deras sekalipun. Tak lupa, Sony menyematkan EXTRA BASS™ untuk Anda yang suka mendengarkan musik dengan instrumen bass yang kuat.

Wuih, ternyata keren-keren ya... (*)

0 comments:

Post a Comment