Sabtu, 02 Oktober 2021



Fortune Indonesia diperkenalkan IDN Media pada kuartal tiga 2021. Dengan tekad untuk menyajikan karya jurnalisme yang transparan, akurat dan berdedikasi di Indonesia, Fortune akan menargetkan para pelaku bisnis sebagai target pembacanya.

Padahal di lain sisi, pembawa Fortune ke tanah air, yakni IDN Media adalah perusahaan yang menyasar millenial sebagai target pembaca. Bagaimana langkah-langkah yang telah disiapkan? Mari simak ulasan berikut.

1.          Akses Informasi Berkualitas

IDN Media dengan melalui begitu banyak pertimbangan sebelum resmi membawa nama besar Fortune ke tanah air. Salah satunya adalah tekad IDN Media untuk menyediakan akses informasi yang berkualitas bagi masyarakat tanah air.

Selama ini akses untuk informasi yang berkualitas cenderung sulit karena terbatasnya media yang mampu dan memiliki kompetensi untuk menyajikan informasi semacam itu ke tengah masyarakat. Maka IDN begitu yakin dengan terobosan kali ini untuk membantu masyarakat menemukan informasi akurat, kredibel dan segar.

2.          Tidak Memisahkan Millenial dan Pelaku Bisnis

Sejatinya target pembaca dari Fortune adalah para pelaku bisnis profesional dan IDN Media merupakan media yang menyajikan konten untuk konsumsi golongan millenial.

Namun kedua hal ini tidak menjadi masalah karena hadirnya Fortune Indonesia akan memperkaya ekosistem informasi pada IDN Media sehingga jenis informasi yang dapat dipublikasikan semakin beragam. Hadirnya Fortune di tanah air ditujukan untuk para milenial yang ingin memperluas pengetahuan seputar bisnis dan finansial.

3.          Literasi Terhadap Aspek Finansial

IDN Media begitu optimis dengan keinginan generasi Millenial untuk mendapatkan akses informasi bisnis dan finansial sebagai bekal untuk berwirausaha. Akses terhadap informasi yang berkualitas tentunya dapat menjadi alternatif untuk menambah khazanah pengetahuan seseorang.

Dengan kredibilitas dan akurasi informasi yang dihadirkan, IDN Media bertekad untuk memperkaya informasi bagi generasi millenial untuk mengembangkan jiwa wirausaha.

4.          Millennial and Gen Z Sebagai Pembawa Perubahan

Peran generasi Milenial dan Gen Z sangat vital pada iklim ekonomi tanah air. Terobosan dari generasi muda seringkali menjadi tonggak yang mampu membawa perubahan besar dalam bisnis.

Dengan didukung data-data finansial yang akurat dan kisah inspiratif dari para pelaku bisnis profesional, Fortune Indonesia sangat optimis generasi Millenial dan Gen Z akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

5.          Jiwa Wirausaha Millenial

Generasi Millenial cenderung memiliki keberanian untuk mengambil resiko dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Hal ini tentu sangat dibutuhkan oleh bisnis di era digital dan harus diarahkan agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang menyebabkan kerugian.

Untuk itu IDN Media menyajikan cerita inspiratif perusahaan-perusahaan tanah air terutama mengenai strategi apa yang harus diambil pada setiap kondisi.

6.          Pentingnya Kolaborasi

Atribut yang signifikan dari generasi millenial adalah jiwa wirausaha dan kolaborasi. Kolaborasi dapat diwujudkan melalui komunikasi yang sehat dan terjalin dengan baik.

Millenial seringkali menciptakan lingkungan yang inklusif, dimana keberadaan setiap orang harus dihargai untuk menciptakan ekosistem dengan kolaborasi yang baik.

7.          Dedikasi untuk Ekonomi Indonesia

Kehadiran Fortune Indonesia sejatinya untuk mendorong kompetensi masyarakat dalam aspek bisnis melalui penyajian informasi yang akurat, lengkap, terpercaya dan dikemas dengan segar. Informasi finansial yang berkualitas tentu akan menciptakan pemikiran modern yang lebih segar dengan segudang inovasi yang menunggu untuk direalisasikan.

Fortune Indonesia melalui karya-karya yang disampaikan secara segar dengan mengedepankan akurasi, kredibilitas dan transparan akan membawa penyegaran terhadap akses informasi bisnis yang beredar di tengah masyarakat. Akses informasi berkualitas dan inspirasi dari para pelaku bisnis secara langsung akan mendorong minat masyarakat untuk membaca informasi finansial secara lebih mendalam. 

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates