Selasa, 01 Maret 2016

Tips memilih velg mobil

Semua pemilik mobil pasti ingin membuat tampilan mobilnya jadi lebih keren dan bergaya. Sehingga banyak yang rajin melakukan modifikasi tampilan mobil untuk mewujudkan hal tersebut. Berbicara soal modifikasi mobil pasti kurang pas rasanya jika tidak membahas soal velg.

Velg adalah rangka yang menopang ban mobil. Fungsi utama tersebut kian diperindah dengan aneka bentuk velg yang beredar di pasaran. Siapa pun yang melihat velg keren yang terpasang di mobil pasti akan berdecak kagum. Sebenarnya bagaimana cara memilih velg yang sesuai untuk mobil kesayangan? Yuk simak dulu tipsnya berikut ini!

Ukuran Velg

Hal yang satu ini sudah pasti tidak bisa ditawar-tawar lagi. Velg mobil akan terpasang dengan rapi dan tidak mengganggu pergerakan mobil jika ukurannya sesuai dengan ukuran ban mobil. Bukan cuma tampilan keren saja yang diutamakan saat memilih velg, melainkan juga ukuran presisi yang mendukung keamanan berkemudi.

Tentang Bobot Velg Mobil

Bobot velg mobil ternyata juga akan berpengaruh pada performa mobil saat di jalan. Jangan sampai velg yang bobotnya terlalu berat malah membuat kinerja mobil jadi menurun. Bentuk palang serta dimensi velg harus benar-benar dipertimbangkan untuk memastikan bahwa mobil mendapatan velg yang terbaik.

Karakter yang Sesuai dengan Mobil

Setiap bentuk mobil tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada mobil yang cocok menggunakan velg dengan bentuk yang besar, ada pula mobil yang lebih cocok dengan model velg yang simpel. Jangan sampai mobil jadi tampak “salah kostum” karena pemilihan bentuk velg yang kurang tepat, ya.

Harganya Pas Di Kantong

Jangan sampai merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendandani mobil dengan velg. Ada banyak pilihan yang bisa diambil untuk memperoleh velg dengan harga yang terjangkau. Salah satunya dengan membeli velg di MatahariMall.
Aneka velg mobil untuk mobil kesayangan Anda
Promo spesial online shop MatahariMall ternyata juga berlaku bagi sejumlah produk velg berkualitas. Kunjungi situsnya terlebih dahulu hingga puas melihat-lihat velg yang ada. Selanjutnya, barulah memilih velg yang paling sesuai dengan tampilan mobil dan budget yang sudah kita siapkan.

Yuk percantik mobil kita.. :)

2 komentar

This comment has been removed by the author.

REPLY

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates