Jumat, 22 Januari 2021


Bagi para dosen dan tenaga pengajar, menjadi kewajiban untuk menerbitkan buku sendiri, baik yang sifatnya buku ajar ataupun teks. Buku yang dimaksud tentu saja, buku yang diterbitkan dengan bantuan penerbit buku.

Jika Anda seorang tenaga pengajar, dosen ataupun seorang guru yang saat ini sedang mencari jasa penerbitan buku ber-ISBN di Palembang maka anda bisa memanfaatkan jasa kami.

Saat ini, kami sudah menerbitkan puluhan judul buku ber-ISBN sepanjang tahun 2019 hingga 2020 lalu. Rata-rata klien kami adalah dosen pengajar di beberapa kampus yang ada di Kota Palembang yang membutuhkan penerbitan buku ber-ISBN. 

Klien kami berasal dari Universitas Sriwijaya, Universitas Syahyakirti, UIN Raden Fatah, Universitas Tridinanti, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Bida Dharma, hingga Universitas Islam Riau dan Poltekkes Pangkalpinang.

Kami sadar, saat ini dosen sangat membutuhkan penerbitan buku secara resmi - baik untuk kebutuhan administrasi yang berhubungan dengan karir maupun kebutuhan akademis di kelas perkuliahan. Untuk itu, kami juga melengkapi layanan kami dengan jasa editing naskah, layout halaman, desain cover buku dan ilustrasi halaman.

Anda berminat? 

Silahkan hubungi kami di sini :


Q&A

Bagaimana Skema Penerbitannya

Jika naskah sudah siap, anda bisa kontak kami via whatsapp di atas. Anda bisa langsung mengirimkan naskahnya ke kami. Setelah itu, kami akan memberitahukan minimal cetak dan biayanya. 

Setelah anda membayar DP sebesar 50%, maka kami akan segera melengkapi dokumen persyaratan untuk mengurus ISBN. Setelah kode ISBN diterbitkan oleh Perpusnas Jakarta, maka kami lanjut ke proses editing naskah dan layot buku.

Draft buku yang akan dicetak akan kami kirim via WA atau bisa dalam bentuk fisik (diprint) jika anda menginginkan. Batas revisi maksimal 2x. 

Setelah draft di-Acc, Anda bisa mengirimkan sisa pembayaran lagi sebesar 50% dan buku naik cetak. 

Berapa Biayanya?

Biaya pembuatan buku ber-ISBN yang kita tawarkan sangatlah terjangkau. Silakan kontak kami untuk mendapatkan list harga berdasarkan jumlah halaman buku dan jumlah eksemplar buku yang Anda cetak.

Adakah Minimal Cetak?

Minimal cetak yang kami syaratkan adalah sepuluh buku. Di mana dari sepuluh buku tersebut, enam didapat oleh konsumen. Sedangkan empat buku lagi, akan kami kirimkan ke Perpustakaan Nasional di Jakarta dan Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Semua biaya pengiriman dan pendaftaran buku ke masing-masing perpustakaan tersebut, kami yang urus. Anda tinggal menunggu manis di rumah.

Oya, cetakan kita menggunakan mesin digital terbaru. Semakin banyak oplah yang dicetak maka harga akan semakin murah. 

Apa saja yang Dibutuhkan?

Anda cukup mengirim naskah ke kami. Jika sudah ada desain cover, dan halaman sudah dilayout, maka buku bisa segera kami proses segera. Jika tidak, anda bisa menawarkan jasa editing naskah, layout halaman buku hingga desain cover dari kami.

Jasa Apa Saja yang Kami Tawarkan?  

Jasa yang kami tawarkan meliputi editing naskah - ringan hingga berat, layout buku menggunakan aplikasi Adobe InDesign, desain cover buku hingga ilustrasi naskah. Kami juga melayani cetak ebook (PDF) dengan harga terjangkau. Baca di Sini

Berapa lama waktunya?

Kami sadar, waktu sangat berarti untuk Anda yang dinamis. Jasa pengurusan ISBN memakan waktu sekitar 5 hari, editing naskah + layout buku kurang lebih seminggu, proses cetak sekitar 4 hari. 

Kurang lebih dua minggu waktu aman yang bisa kami janjikan untuk Anda.

Anda berminat, yuk manfaatkan jasa penerbitan buku ISN di Palembang dari kami. (*)

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates