Minggu, 14 November 2021


Assalamualaikum wr wbr,

Ahad (14/11/2021) pukul 22.31, kami bertiga yakni saya, Mbak Ira (Spv Marketing) dan Sani (Kepala Regu Advertising) dari AwfaMedia akhirnya menginjakkan kaki ke Hotel Saka, yang ada di lingkungan PT Bukit Asam (Tbk), Tanjung Enim, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan dari Kota Palembang, sekitar 7,5 jam, kami akhirnya tiba dengan selamat. Menumpang kendaraan milik PT BA, kami bertiga ditemani Ibu Dwi dan sopir.


Normalnya sih, kalo kata sopir Pak Abdul Irsan, perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 5 jam saja. Namun karena perjalanan diwarnai hujan deras nan lebat sepanjang jalan, hingga jalanan licin dan pemandangan terbatas karena uap dan kabut. Ditambah juga kena sedikit masalah di jalan, ban belakang mobil sebelah kanan, pecah!



Karena posisi pecah ban berada di tengah-tengah hutan (Jl Lingkar Barat Prabumulih), kami harus berjalan pelan dulu mencari tempat yang lebih lapang, demi memikirkan kondisi keamanan.

Perjalanan dinas ini, adalah yang keempat kali bersama dengan AwfaMedia, sejauh saya bergabung dengan kantor ini. Yang pertama kemarin ke Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Ini saya anggap balik kampung saja. Saya berangkat bersama Pak Rangga Wiyantoro (Direktur) dan Bayu (Marketing Project).

Yang kedua, safari ke Indralaya dan Prabumulih. Ini cuma perjalanan seharian. Memasukkan proposal ke Unsri dan beberapa instansi pemerintah, terus abis Zuhur pulang. Saya berangkat bersama Mbak Ira Arisandi selaku supervisor marketing. 

Yang ketiga, bergeser maennya agak jauh. Sekalian tebar pesona proposal, juga memenuhi undangan dari salah satu konsumen AwfaMedia, yakni Pak Junaidi Juned, Kepala SMKN  1 Rambang Dangku. Di sekolahnya ada kegiatan skala provinsi, karena dihadiri pejabat Dinas Pendidikan dari Provinsi Sumsel. Dan sama, saya berangkat bersama Mbak Ira.

Dan yang sekarang, karena ada permintaan dari Ibu Dwi (IT PT BA) yang meminta dilakukan survey pengukuran ke ruangan yang akan ditata ulang desain-nya di beberapa ruangan. 

Seharusnya, Kevin (Marketing Project) yang berangkat karena order masuk ke dia. Berhubung Kevinnya berhalangan, jadi saya yang menjadi badal (pengganti). 

OK, itu saja tulisan awal tentang perjalanan dinas ini. 

Hotel Saka, PT BA Tanjung Enim, 15 November 05.30 WIB

Tabik!  

2 komentar

Lanjutkan, luaskan karyanya

REPLY

Nice....
Alkisah dibalik cerita ��

REPLY

Pakdezaki . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates